Masih Ingat Ini, Kawan?

written by J.co 'jocko On 02:37

waktu itu kita masih cupu. masih inget tanggal brapa kita pertama ketemu? yep! 13 Juli 2009!
waktu itu kita masih pakai seragam SMP kita masing-masing. Kadang kalo diliat, anak-anak dari SMP faforit terlihat lebih WAH. masih ada sedikit rasa kesenjangan diantara kita semua. ada pula yang mungkin merasa minder, gak pede. ada juga yang mungkin merasa lebih oke dibanding yang lain. Trus kita menjalani MOS bareng. Kita disuruh bikin papan nama yang bikinnya ribet banget, 2 botol aqua dipotong, disambung, kasih asturo biru muda dengan nama panggilan plus nama nyeleneh kita (Sirkulasi, Impoten, dan sebagainya), trus kasih tali rafia jadi deh. ribet emang dan jujur saya paling males bikin itu. -______-
Selanjutnya kita diharusnya bikin topi kerucut yang soalnya njlimet banget sampe suruh ngitung pilar lah, ngitung inilah, dan ternyata kerucut itu dari setengah lingkaran! hahah (bodoh). tapi nggak dikit yang udah berusaha buat, tapi masih tetep salah sampe akhirnya kita terpaksa dihukum semua (meski menyisakan satu orang - Rifqi Aflahi) di lapangan luas di belakang.
waktu itu masa-masa yang seru, unik, kita beradaptasi bersama, menyesuaikan bersama. sehabis MOS, kita memakai seragam baru kita! seragam SMA, wah jelas sekali kita ngerasa bangga jadi anak SMA. tapi lama-kelamaan kita ngerasa biasa aja, dan kita udah mulai mengenal kepribadian masing-masing.
mungkin ada diantara kita yang nyebelin, lucu, nyenengin, pinter, rajin, ramah, baik, ngesok, bijaksana, sombong, ramah, cuek, jutek, berisik, heboh dan segelintir sifat lainnya. tapi itulah yang bikin kita semakin bersatu!! karena perbedaan kita, kita jadi lebih pandai buat menyesuaikan sikap kita terhadap orang lain. dengan penyesuaian itulah yang bikin kita akrab sampai sekarang.

kita memulai dari nol, kita berakhir untuk 100.
dulu kita masih di awal, sekarang di penghujung akhir.
dulu kita belum mengenal, sekarang kita saling berkaitan.
kita satu, kita J.CO


par

jocko

0 Responses to 'Masih Ingat Ini, Kawan?'

Post a Comment

Who are we?

My photo
inilah kami. yang tergabung dalam suatu kesatuan yang dinamakan J.CO. sebuah kelas kecil di bagian SMA N 1 Cilacap.

follow us !

Subscribe:

Categories: